Manfaatkan KTA BCA Smartcash Tanpa Agunan dengan bunga rendah dan proses mudah dan cepat hub. 0813 1419 1973 BB:571de5e7 sesuaikan kebutuhan Anda.

KTA Dana Talang Pinjaman Modal Kerja Tanpa Agunan

Posted by KTA BCA Dana Talang on Selasa, 23 Desember 2014

Pinjaman Modal Kerja dari BCA SmartCash

Kartu BCA SmartCash sebenarnya semacam working capital atau KTA Dana Talang pinjaman modal kerja tanpa agunan. Pangsa pasarnya adalah pedagang. 

Biasanya diperlukan ketika pedagang tersebut membutuhkan KTA Dana Talang untuk membeli barang dagangan, sementara dia masih harus menunggu pembayaran dari konsumennya beberapa hari kemudian.

Limit pinjaman Modal Kerja BCA SmartCash antara Rp10 juta hingga Rp100 juta dengan bunga yang kompetitif,  yaitu 1,8% per bulan yang dihitung harian atau 0,06% per harinya. 
Dananya dapat ditarik melalui ATM BCA ataupun digunakan di Cabang BCA, serta dapat melakukan transaksi retail di merchant BCA.

Kartu BCA SmartCash ini sangat berguna dan membantu perputaran uang para pedagang. Terlebih di saat Ramadhan dan menjelang Lebaran dimana perputaran uang lebih cepat dari biasanya. 

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman ini adalah Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia,  dengan batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun. Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 2 tahun dengan omset minimal Rp 30 juta per bulan, tentunya juga menyertakan dokumen yang diperlukan.

Bank BCA terus mendukung usaha pedagang dan pengusaha nasional dengan menawarkan kartu Bank BCA SmartCash, sebuah solusi perbankan untuk menjawab kebutuhan dana talangan tanpa agunan.

Tunggu apa lagi, segera ajukan aplikasi kartu BCA SmartCash


#PinjamanModalKerja #ModalKerja #Pinjaman #BCASmartCash #DanaTalangan

Blog, Updated at: 18.13.00

1 komentar:

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://intitunggal.blogspot.com
    semua petunjuk KH. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KH. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi www.intitunggal.blogspot.com/ atau KLIK DISINI























































































































    BalasHapus

= PEMBERITAHUAN =

Kami tidak menjanjikan bahwa aplikasi Anda pasti disetujui. Karena keputusan persetujuan pemberian pinjaman adalah mutlak kewenangan pihak Bank ( bukan oleh marketing / sales ).
Bank akan memberikan pemberitahuan pada Anda melalui sms, telpon atau surat, baik itu pinjaman yang disetujui atau yang ditolak sekalipun.

Biasanya sekitar 14 - 21 hari kerja (terhitung sejak permohonan lengkap Anda diterima oleh Bank).

Jika Anda tidak atau belum dihubungi dalam waktu 7 hari, baiknya Anda menanyakan pada call center bank yang bersangkutan.

MARKETING KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA DALAM PENGAJUAN INI !

Silahkan Daftarkan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


YuniPLBCA

Popular Posts