Manfaatkan KTA BCA Smartcash Tanpa Agunan dengan bunga rendah dan proses mudah dan cepat hub. 0813 1419 1973 BB:571de5e7 sesuaikan kebutuhan Anda.

Pinjaman Tanpa Agunan dari KTA BCA Smartcash

Posted by KTA BCA Dana Talang on Kamis, 08 Januari 2015

BCA SmartCash menawarkan Pinjaman KTA Dana Talang Sementara Tanpa Agunan, pinjaman dapat digunakan untuk menutupi kebutuhan akan pembayaran atau pembelian barang yang membutuhkan pembayaran tunai. 

Sebagai seorang pengusaha handal, keleluasaan melakukan transaksi bisnis adalah segalanya. Kartu BCA Smartcash adalah kuncinya. Semudah menggunakan kartu kredit, dana pinjaman berjumlah besar tersedia untuk Anda. Secara leluasa Anda memenuhi semua keperluan bisnis.

Kartu BCA Smartcash adalah sebuah solusi yang dihadirkan oleh BCA untuk menjawab kebutuhan dana para pengusaha. Dengan limit pinjaman Rp10 juta hingga Rp100 juta dan bunga yang kompetitif, sebesar 1,8% per bulan atau 0,06% per harinya, BCA berharap kartu ini bisa menjadi solusi.

Penggunaan Kartu BCA Smartcash ini sangat flexible, karena dapat digunakan untuk tarik tunai dari ATM BCA ataupun transfer ke rekening BCA kapanpun ia membutuhkannya. Selain itu Kartu BCA Smartcash ini dapat berfungsi sebagai alat pembayaran layaknya kartu kredit biasa.

Bunga pinjaman hanya akan dikenakan pada total outstanding pinjaman yang digunakan. Jadi, pinjaman yang masih utuh di dalam Kartu BCA Smartcash tidak akan dikenakan bunga. Limit di dalam kartu pun akan kembali jika telah dibayar, seperti prinsip pada kartu kredit.

Syarat umum untuk mendapatkan membuat kartu ini cukup mudah, yaitu bila omset usaha Anda mencapai minimal Rp 30.000.000,- per bulan dan telah menjalankan usaha minimal 2 tahun. Pinjaman ini memiliki plafon kredit antara Rp 10 juta hingga Rp 100 juta dengan bunga 1,8% per bulan yang dihitung harian atau 0.06% per harinya. Jangan khawatir, bunga yang dikenakan hanya pada dana yang digunakan saja sehingga dana uang yang tidak digunakan akan disimpan tanpa tidak dikenakan bunga.

Untuk mendapatkan Kartu BCA SmarCash, cukup isi aplikasi kartu BCA Smartcash sertakan juga dokumen tambahan yang dibutuhkan seperti fotokopi KTP, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, SIUP, TDP, NPWP dan Akte Pendirian Perusahaan (jika pengajuan untuk pembiayaan perusahaan). Prosesnya mudah dan cepat sehingga dana pinjaman dapat diperoleh dengan cepat. Selain itu proses pengajuan Kartu BCA Smartcash tidak dikenakan biaya administrasi.

Temukan informasi lain mengenai Kartu BCA Smartcash dan beragam Solusi Bisnis BCA di Halo BCA di (021) 500888 atau  Marketing BCA SmarCash : 0813 1419 1973 (PT. DIKA)

>> Apply SEKARANG <<


Blog, Updated at: 11.03.00

4 komentar:

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://intitunggal.blogspot.com
    semua petunjuk KH. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KH. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi www.intitunggal.blogspot.com/ atau KLIK DISINI























































































































    BalasHapus
  2. Halo,
    Nama saya Ayu Ahmed, warga negara Indonesia, dari kota Yogyakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan rekomendasi krusial bagi semua warga negara Indonesia di mana untuk mencari pinjaman menjadi sangat hati-hati karena internet dipenuhi dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena situasi keuangan saya tidak terlalu baik dan putus asa aku jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, saudi arabia. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Mrs. Mary William, pemilik organisasi kredit global, dia adalah pemberi pinjaman Asli; Saya menelepon dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp 555.000.000,00 dalam waktu kurang dari 12 jam perawatan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    jadi ini pekerjaan yang baik dari Ibu Mary William dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ny. Mary, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ms. Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com dan Nomor Whatsapp-nya (+1 850- 677-1763)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ayuahmed180@gmail.com dan Miss Ruth yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Mrs. Mary, Dia juga menerima pinjaman dari Ibu Mary. Anda juga dapat menghubunginya melalui emailnya: ruthedwin98@gmail.com Sekarang, saya adalah seorang pemilik bisnis wanita yang baik dan hebat di kota saya, Semoga Tuhan terus memberkati Ibu Mary William untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  4. Pinjaman dana jaminan bpkb mobil, gadai bpkb mobil cepat langsung cair dengan suku bunga terendah dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah di Adira Finance untuk seluruh wilayah di Indonesia.

    Untuk informasi pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.


    Office :

    Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat

    Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888

    Fax : 021-77200022, 021-77205111


    Contact Person :

    Sukma Dinata ( Marketing Officer )

    Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839


    https://www.jaminkanbpkb.com/

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/leasing-pembiayaan-kredit-mobil-bekas.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/syarat-gadai-bpkb-mobil.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/pinjaman-jaminan-bpkb-mobil.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/cara-gadai-bpkb.html

    BalasHapus

= PEMBERITAHUAN =

Kami tidak menjanjikan bahwa aplikasi Anda pasti disetujui. Karena keputusan persetujuan pemberian pinjaman adalah mutlak kewenangan pihak Bank ( bukan oleh marketing / sales ).
Bank akan memberikan pemberitahuan pada Anda melalui sms, telpon atau surat, baik itu pinjaman yang disetujui atau yang ditolak sekalipun.

Biasanya sekitar 14 - 21 hari kerja (terhitung sejak permohonan lengkap Anda diterima oleh Bank).

Jika Anda tidak atau belum dihubungi dalam waktu 7 hari, baiknya Anda menanyakan pada call center bank yang bersangkutan.

MARKETING KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA DALAM PENGAJUAN INI !

Silahkan Daftarkan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


YuniPLBCA

Popular Posts