Manfaatkan KTA BCA Smartcash Tanpa Agunan dengan bunga rendah dan proses mudah dan cepat hub. 0813 1419 1973 BB:571de5e7 sesuaikan kebutuhan Anda.

Kriteria Agar Pinjaman KTA Kriteria Khusus di Setujui

Posted by KTA BCA Dana Talang on Senin, 26 Desember 2016

#PinjamanKTA alias mendapatkan pinjaman tanpa jaminan alias KTA terkadang tidak semudah bayangan orang kebanyakan. Sebagaimana kita tahu, pengajuan produk perbankan yang sangat populer ini benar-benar tidak disertai sebuah jaminan, sehingga bank juga akan memiliki sejumlah kriteria khusus bagi orang-orang yang dianggap pantas menerimanya.
Ada banyak alasan kenapa orang mengajukan KTA, hal ini bisa jadi karena pada dasarnya KTA memang tidak diperuntukkan secara khusus bagi alasan tertentu. Penggunaan dananya terbilang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah yang mengajukannya. Hal ini justru menjadi sebuah daya tarik lain dari KTA, karena produk ini jelas sangat berbeda dengan produk pinjaman lain seperti Gadai BPKB Mobil atau Gadai Sertifikat Rumah..
Sebelum proses pengajuan KTA, ada 3 hal mendasar yang patut untuk dicermati oleh nasabah terlebih dahulu, antara lain:
1.   Tujuan pengajuan
Meski tergolong fleksibel, namun sebagai seorang calon pengguna KTA sepatutnya Anda benar-benar tahu tujuan dari pengajuan pinjaman yang akan dilakukan. Hal ini akan sangat membantu proses pengajuan, di mana pada umumnya bank memang akan selalu menanyakan hal tersebut kepada para calon pengguna KTA. Apalagi bank-bank besar layaknya BCA dan Bank Mandiri.
Pastikan anda memiliki tujuan yang jelas terkait dengan pengajuan KTA, agar Anda tidak memiliki kesulitan dalam melakukan pembayaran cicilan di masa yang akan datang.
2.   Pilih bank yang tepat
Hampir semua bank memiliki produk KTA di dalam layanan mereka, hal ini tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri karena Anda bisa dengan leluasa membandingkan dan memilih bank terbaik sesuai kebutuhan.
Namun jangan salah, jumlah bank dan penawaran yang banyak ini justru sering sekali membuat seseorang menjadi kebingungan dalam menentukan pilihan. Lakukan perbandingan dengan bijak sebelum menentukan pilihan. Memilih KTA ini bisa dilakukan dengan mendatangi bank secara langsung atau mendapatkan informasi lengkap melalui jaringan internet di website mereka.
3.   Jumlah suku bunga
Suku bunga rendah dan flat tiap bulan, inilah salah satu hal yang seringkali membuat orang terkecoh saat mengajukan KTA. Rendah dan flat tidak selalu identik dengan ringan, lho. Suku bunga KTA justru dihitung flat berdasarkan besaran utang awal yang Anda pinjam. Untuk itu Anda harus jeli dalam menghitung bunga ini, karena pada dasarnya pinjaman KTA memang memiliki suku bunga yang tergolong cukup tinggi.
Kriteria Layak Diberikan Pinjaman KTA
Hal selanjutnya yang perlu dijadikan pertimbangan adalah layak atau tidaknya Anda mendapatkan pinjaman KTA. Hal ini tentu saja akan dilihat berdasarkan kacamata perbankan. Bank tentu akan memilih risiko terkecil bagi sejumlah dana yang akan mereka gelontorkan kepada nasabahnya. Hal ini wajar saja, mengingat pinjaman KTA merupakan jenis pinjaman yang diajukan tanpa agunan.
Agar pinjaman KTA disetujui, ada beberapa indikator yang menunjukkan kelayakan Anda sebagai seorang calon nasabah di mata pihak bank:
1.   Mendapatkan perlakukan spesial
Tak ada salahnya sesekali datang ke bank. Hal ini akan membuat Anda dikenal oleh para staf di sana. Dengan sendirinya hal tersebut akan membuat Anda mendapatkan perlakuan khusus dari pihak bank, misalnya: Disapa langsung dengan menyebutkan nama, diarahkan ke tempat duduk tertentu, atau bahkan diberi nomor antrian khusus oleh sekuriti.
2.   Ditelepon oleh pihak bank
Bila Anda menerima telepon dari pihak bank dengan tujuan menawarkan kartu kredit atau produk perbankan lainnya dari mereka, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda mendapatkan sebuah “perhatian” khusus dari mereka. Dalam hal ini bank memiliki penilaian baik sehingga Anda dirasa cukup layak untuk menjadi target produk perbankan mereka. Jika begini, besar kemungkinan pinjaman KTA disetujui.
3.   Aliran kas yang “sehat” di rekening
Salah satu hal yang akan menjadi dasar penilaian bagi pihak bank agar pinjaman KTA disetujui adalah siklus keluar masuk uang yang “sehat” di rekening. Hal ini setidaknya harus menunjukkan adanya pemasukan tetap setiap bulan, baik itu dari gaji atau berupa penghasilan lainnya, dan diikuti dengan sejumlah transaksi yang seimbang antara pemasukan dan penarikan dana.
KTA sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat luas, namun di dalam pengajuannya Anda juga harus mempertimbangkan kelayakan Anda di mata pihak bank dan jangan sampai Anda melakukan pengajuan yang sia-sia karena dianggap tidak memenuhi kriteria. Penuhi semua persyaratan yang diminta, ajukan KTA anda pada bank yang tepat dan gunakan dana pinjaman tersebut secara bijak. (*)
Sumber : TabloidNova.com

Blog, Updated at: 12.54.00

1 komentar:

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://intitunggal.blogspot.com
    semua petunjuk KH. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KH. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi www.intitunggal.blogspot.com/ atau KLIK DISINI























































































































    BalasHapus

= PEMBERITAHUAN =

Kami tidak menjanjikan bahwa aplikasi Anda pasti disetujui. Karena keputusan persetujuan pemberian pinjaman adalah mutlak kewenangan pihak Bank ( bukan oleh marketing / sales ).
Bank akan memberikan pemberitahuan pada Anda melalui sms, telpon atau surat, baik itu pinjaman yang disetujui atau yang ditolak sekalipun.

Biasanya sekitar 14 - 21 hari kerja (terhitung sejak permohonan lengkap Anda diterima oleh Bank).

Jika Anda tidak atau belum dihubungi dalam waktu 7 hari, baiknya Anda menanyakan pada call center bank yang bersangkutan.

MARKETING KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA DALAM PENGAJUAN INI !

Silahkan Daftarkan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


YuniPLBCA

Popular Posts